Translate

Kumpulan arti mimpi (1.Mimpi Meninggal)

I. Kajian

        Artikel ini memudahkan pembaca disaat pencarian informasi karena kami menyuplik informasi dari berbagai sumber dan telah diproses dalam berbagai segi penalaran sehingga  artikel mempunyai bobot yang patut dipertimbangkan dalam dasar sumber informasi (berkeliling, memetik, memikirkan, kesimpulan)  Untuk membahas lebih dan memperjelas lagi maksud dari judul uraian di atas mengenai arti mimpi meninggal maka di bawah ini akan di jelaskan beberapa arti mimpi meninggal untuk anda yaitu :
Arti mimpi meninggal oleh diri sendiri (V1)
bisa diartikan akan meninggal dalam waktu dekat maka dari itu banyak orang orang yang meminta maaf sebelum mereka meninggal dunia, mungkin ini juga karena dipengaruhi juga oleh faktor firasat.

Arti mimpi meninggal oleh diri sendiri (V2)
bisa diartikan anda sedang diingatkan oleh Allah dari rusaknya iman anda, dan bersegeralah memperbaiki, peringatan ibaratkan kartu kuning didalam sepak bola jika anda tidak segera memperbaiki dikhawatirkan terjadi hal hal yang tidak diinginkan

Arti mimpi meninggal oleh diri sendiri di jemput orang sholeh tetapi anda melihat anda sedang membawa uang sedikit atau bahkan hanya koin Rp.500,- (V3)
1.bisa diartikan dengan peringatan bahwa anda dianjurkan jangan terlalu mengejar ngejar duniawi dekatilah orang sholeh.
2.bisa diartikan anda akan meninggal dengan waktu dekat dengan membawa bekal akhirat yang sangat sedikit yang diibaratkan koin Rp.500,- sehingga disisa umur anda dekatilah orang orang yang sholeh karena cepat atau lambat kita pasti semua akan kembali kepadanya.

-Arti mimpi meninggal kemudian hidup kembali
semoga anda tergolong seseorang yang berumur panjang.

-Arti mimpi meninggal oleh pasangan 
yaitu  pertanda memungkinkan adanya pertengkaran yang terjadi antara anda dengan pasangan anda.

Arti mimpi meninggal nya salah satu kerabat atau saudara anda
yaitu kerabat atau saudara yang anda mimpikan meninggal tersebut umurnya akan panjang.

Arti mimpi meninggal yang anda alami sendiri dan mayat anda sudah dimasukan ke dalam peti mayat namun tidak sampai di kubur di dalam tanah
maka artinya yaitu rejeki anda akan semakin meningkat tetapi iman anda semakin menipis.

Arti mimpi meninggal hingga anda dikubur
yaitu anda akan terjerumus kedalam tindakan dan perbuatan yang tidak baik dan di larang agama karena keimanan anda dikuasai oleh setan.

Arti mimpi meninggal tanpa adanya acara kematian
 yaitu mungkin dirumah anda pada bagian tertentu ada yang rusak misal plafon, ternit, kayu penopang genteng blandar/usuk, tembok retak dan lain sebagainya.

Arti mimpi berbicara dengan orang meninggal (V1)
bisa diartikan anda memungkin akan mendapatkan kekecewaan yang berati misal hal hal yang telah dilakukan selam ini adalah sia sia saja mungkin dari perilaku anda yang kurang sungguh sungguh dalam melakukan suatu hal.

Arti mimpi berbicara dengan orang meninggal (V2)
bisa diartikan anda akan mendapatkan pertolongan dari hal yang tak terduga.



[BONUS]
II.Kesimpulan
         Tafsir mimpi boleh boleh saja tapi jangan sampai keimanan kita tertampikkan karena terlalu memikirkan tafsir mimpi karena keimanan tentang qodo dan qodar seseorang hanya Allah SWT yang  tahu. kita diperbolehkan mengambil sisi positifnya dan tetap selalu berhusnudzon terhadap yang direncanakan oleh Allah SWT.
ada juga salah satu dari sumber informasi mengatakan mimpi disaat:
 *setelah sholat isya - 00.30 pm = bunga tidur.
 *setelah 00.30 pm - subuh        = petunjuk Allah.
 *setelah subuh                         = hasutan syetan.

maka kembali lagi pada kesimpulan diatas.



III.Daftar Resep
https://www.facebook.com/MozaikIslam/posts/792346694114263?_fb_noscript=1xxx
http://www.bimbingan.org/arti-mimpi-meninggal.htmxxx
http://www.bestektur.com/2013/04/makna-dari-arti-mimpi-meninggal.htmlxxx
http://alvinburhani.blogspot.com/2014/01/mimpi-meninggal-dunia.htmlxxx
https://www.anehdidunia.comxxx
https://adib-gja.com/2013/06/22/ketika-saya-bermimipi-mati/

(hilangkan xxx untuk mengutip halaman)









{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Sri Rahayu asal Surakarta, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil di daerah surakarta, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Muh Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalanan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL, alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya tahun ini sudah keluar, bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI, siapa tau beliau bisa membantu anda

    BalasHapus

wall-e answer
Diberdayakan oleh Blogger.

- Since 2013 di persembahkan oleh © Luvutoo -DIARY- by amiy - with umey -