Translate


((    Simak Kenyamanan Lantunan     )) 
((      Gambar di Atas Awan ini          ))

    Coretan ini membimbing anda kepada keindahan puncak Gunung dengan durasi cuma 2 jam!      langsung bisa duduk diatas Awan, yang di - SPONSORI oleh Diary multi media, :
    _________________________________________________________________________________
    _________________________________________________________________________________
___________________________________________________________________________________
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Menaiki gunung untuk mendapat keindahan suasana dan sensasi diatas awan seperti nya sudah banyak diidam-idamkan oleh semua orang. <==== 


yang biasa nya kita selalu melihat bahwa awan selalu di atas kepala kita, TAPI sekarang anda dapat duduk beriringan dengan awan dengan waktu tak lebih dari 2 jam.


Sungguh sensasi yang tak akan pernah lepas dari memori anda. mengagumi, menyantuni dan bersyukur adalah cara kita menikmati keindahan tempat tinggi ini


Selain cepat , tips ini juga dapat menjadi trek pemanasan ke gunung yang lebih tinggi agar tidak kaget.


Berikut cara 4 TIPS menaiki gunung agar bisa nangkring diatas awan cuma 2 JAM :

1. Search 

            Cari lokasi penentuan gunung yang memungkinkan dengan jalur / trek tercepat. dengan ketinggian dibawah 2000 Mdpl. For beginner : kami sarankan jangan melebihi ketinggian tersebut karena tubuh dikawatirkan belum siap dengan perjalan dan transisi suhu, disini kita menyarankan kepada Mt.Andong ( Magelang ) atau Mt.Ungaran dan Mt.Purba (Jogja) yang berlokasi di JAWA TENGAH. dan kini kami menyarankan untuk Mt. Andong dengan  ketinggian cuma 1726 Mdpl.

Image result for search

2. Perbekalan 

           Perbekalan Minimum ini adalah perbekalan minimal yang anda bawa, diharapkan tersedia disaat menaiki gunung dan berniat untuk bermalam di puncak selama 1 malam. ada dua jenis perbekalan dalam menaiki gunung yaitu perbekalan pribadi dan kelompok, berikut penjelasannya:

                 a.Perbekalan kelompok
                    - DOME (tenda).
                    - Kompor Portable .
                    - Panci.
                    - Kamera Resolusi Tinggi.

                 b.Perbekalan Individu



3. Perjalanan

          Sebelum berangkat ke puncak kiita bisa terlebih dahulu istirahat di warung makan disekitar area basecamp. untuk menyiapkan fisik, costum, dan pengecekan perbekalan. anda bisa memesan makan murah meriah dengan harga mulai Rp.4000-an.  

          Dalam perjalanan diharapkan disetiap langkah kita mengambil langkah kecil dan santai , jangan sampai langkah terlalu panjang dan cepat dikarenakan akan menghabiskan nafas dan tenaga, pelan tapi pasti itu yang kami sarankan. karena dalam perjalanan  Mt. Andong ini treknya terlalu curam. sehingga kita harus mampu mengatur tempo. Mintalah istirahat kepada rekan jika terlalu lelah. terlalu berbahaya jika memaksa.

           Terdapat 2 pos sumber air minum gunung yang bisa langsung kita minum, ini memberikan kita stok air jika kehabisan air minum. dijamin air nya Segarrrrrrr.



Perjalanan menuju puncak saya tak banyak habiskan dengan istirahat karena langakah kaki saya usahakan sestabil mungkin tidak terlalu cepat dan tidak terlalu lambat juga. Memasuki hutan penuh pinus jalan sangat menanjak dan masih tanah berumput, berbeda saat sampai di batas akhir vegetasi dengan pemandangan yang mulai terbuka dan jalan yang ada sudah mulai ditata dari bebatuan yang memudahkan untuk pendakian. Ada pula sumber air tepat di pinggir jalur pendakian yang mengalir melalui pipa kecil yang bisa dimanfaatkan bagi pendaki yang pingin ngecamp.

Jalan Setapak Berbatu

4. Tiba di Puncak

          Jika anda berada di Puncak pada malam hari, segeralah mendirikan tenda dan memasak mie instan atau seduhan lainnya. dan nikmati lah kegiatan dan pemandangan yang indah dan super mewah yang tak kalah indah dengan gunung gunung tinggi lainnya.

          






terima kasih kunjungannya  :)

UDAH GAH usah pikir lama lama langsung Packing dan cus Besok aja, Nyesel deh kalo belum.








{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil di daerah surakarta, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Muh Tauhib SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL.alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Muh Tauhib SH.MSI SK saya dan 2 teman saya tahun ini sudah keluar, bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi bapak Drs Muh Tauhib SH.MSI, siapa tau beliau bisa membantu anda

    BalasHapus

wall-e answer
Diberdayakan oleh Blogger.

- Since 2013 di persembahkan oleh © Luvutoo -DIARY- by amiy - with umey -