Translate

Mendatangkan Unik Visitor WEB/BLOG Berkualitas secara Otomatis

Written By d-banx on Sunday, 16 June 2013 | 23:01

Saya pernah sedikit berdebat dengan blogger lain di grup FB blogger Indonesia... dia berargumen bahwa dengan post artikel yang bagus, pasti otomatis blog/website akan ramai dikunjungi... gw sih menekankan bahwa post artikel berkualitas tidak cukup, publikasi pintar juga adalah hal penting...

Bahkan nggak bisa dipungkiri publikasi bagus bahkan lebih mendatangkan pengunjung daripada artikel berkualitas..., anda tidak setuju..? mau mendebat saya...? sebelum anda mendebat saya, coba lihat media berita online besar di Indonesia, berita yang seperti apa yang mereka publish di FansPage FB atau Twitter...? apakah lebih mengandalkan mutu atau  fenomenalitas berita...?

So, kita kembali ke pembahasan sesuai dengan judul, bagaimana mem-publish otomatis web/blog sehingga pengunjung tetap datang walau anda bahkan sudah seminggu tidak Online... sebelum sampai ke pembahasannya silahkan lihat 2 screenshot dibawah ini

Tampilan statistik blog



tampilan jumlah kunjungan melalui bit.ly


Cara anda mendapatkan pengunjung adalah dengan posting artikel anda di forum-forum yang telah ada, baik forum Indonesia maupun luar negeri..., saya sendiri bergabung dengan banyak forum di Indonesia ini... dan menurut saya forum yang paling efektif untuk mendapatkan kunjungan balik ke blog kita adalah Forum dari Viva.co.id => http://forum.viva.co.id/index2.php.

Bisa dilihat dari blog saya, artikel dari bulan Mei sampai saat artikel ini hanya ada 6 artikel (jadi 7 jika dihitung dengan artikel ini), tapi visitor tetap berdatangan, tidak banyak, tapi cukup konstan menurut saya, terbukti dengan alexa rank saya yang cukup stabil...

mungkin anda bertanya, bagaimana caranya kenapa visitor tetap berdatangan...?

simple, cukup copaz artikel blog anda ke forum tersebut, tentunya sesuaikan dengan room yang ada, jangan posting tentang teknologi di room kesehatan, bisa-bisa artikel anda malah dihapus oleh moderatornya, sesuaikanlah tema artikel anda dengan room tempat anda publish artikel tersebut, kemudian pada bagian bawah artikel tersebut, lampirkan link artikel web/blog anda sebagai sumber, link inilah yang nantiknya akan menjadi backlink yang akan mendatangkan pengunjung ke blog anda...

ada point lebih jika nantinya anda telah menjadi platinum member (member yang telah mencapai 10.000 post) anda akan mendapatkan fasilitas Signature, dimana dengan fasilitas ini, anda dapat melampirkan link blog/web anda disetiap post anda... 

apabila ada tata cara dsb yang anda tidak paham, atau hal yang ingin anda tanyakan, silahkan sampaikan ada menu comment dibawah, saya usahakan menjawab sesegera mungkin...

kalau anda masih bingung apa dan bagaimananya, langsung aja register dihttp://forum.viva.co.id/index2.php , hal-hal berikutnya bisa anda tanya langsung di forum tersebut...

Salam Sukses Blogger Indonesia




Keluhan Anda

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

wall-e answer
Diberdayakan oleh Blogger.

- Since 2013 di persembahkan oleh © Luvutoo -DIARY- by amiy - with umey -