Translate

img

5 JENIS OLAHRAGA BAGI KESEHATAN

dapat meningkatkan tenaga, melawan kelelahan dan depresi, meningkatkan stanina/daya tahan dan tentunya menjaga kesehatan jantung, juga mengurangi stress, mendorong kekuatan otot serta mempertahankan sistem kekebalan tubuh. Berikut 5 jenis olahraga yang menyehatkan jantung



1. Jalan Cepat
  • Selain sebagai cara alami meningkatkan kebigaran tubuh khususnya jantung, juga dapat bekerja lebih baik untuk orang gemuk atau Overweight. Karena membantu mengurangi lemak otot di area dekat sendi.
2. Senam
  • Apapun jenis latihan senam,semuanya bermanfaat untuk tubuh yaitu kesehatan,kebugaran dan kecantikan. Syaratnya harus dilakukan dengan benar dan teratur.
3. Lari
  • Meski lebih menantang ketimbang jalan, lari adalah aktivitas fisik jantung sehat yang mudah dilakukan. fungsi lain sebagai pembakar kalori, itu sudah pasti. dan manfaat menurunkan berat badan didapat, kesehatan jantung juga terjaga!.
4. Berenang
  • http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRdrWxZtJMhT-Q0ZRS4P8XOWmsjfGvGMGPeSIUqmQ7gkMIOosaVjLpLVm8IOlahraga ini tak hanya meningkatkan denyut jantung dan kesehatanya, air juga memberikan resistensi multi-arah yang akan meningkatkan otot dan suara. Selain karena berenang memang membuat seluruh anggota tubuh ikut bergerak.
5. bersepeda
  • Thonet Concept Bike 04Aktifitas bersepeda yang dapat dilakukan minimal 1 kali seminggu, bisa dilakukan di sekitar taman atau kompleks. Kesehatan jantung dan mengencangkan otot – otot tubuh akan lebih optimal.




Keluhan Anda

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

wall-e answer
Diberdayakan oleh Blogger.

- Since 2013 di persembahkan oleh © Luvutoo -DIARY- by amiy - with umey -