Translate

Bahaya Minum Es Teh Bagi Kesehatan


Di antara minuman favorit di indonesia adalah teh es. minum es teh memanglah menolong beri kesegaran saat cuaca panas menghadang. tetapi, mulai saat ini sebaiknya kurangi minum es teh.

Bahaya Minum Es Teh Bagi Kesehatan

Bahaya minum es teh terus-terusan
bahaya keseringan minum es teh
peneliti dari loyala university medical center mendapatkan orang yang kerap minum es teh berisiko tinggi menderita problem batu ginjal.

Sepanjang cuaca panas, orang condong alami dehidrasi. dehidrasi yang dihilangkan meminum es teh jadi menambah risiko batu ginjal, terlebih untuk mereka yang telah berisiko.

“Orang-orang telah tahu bahwa di musim panas mesti minum semakin banyak cairan. tetapi, beberapa orang menentukan minum es teh dikarenakan rendah kalori serta terasa lebih enak dari air putih. parahnya, perihal ini jadi merugikan dirinya sendiri, ” jelas peneliti dr john milner, ditulis melewati medicaldaily ( 8/8 ).

Peneliti yakin konsentrasi tinggi oksalat ( di antara zat kimia yang menyebabkan pembentukan batu ginjal ) sebagai pemicu problem pada saluran kemih anda.

Jnganlah anggap remeh. pria berisiko empat kali lebih tinggi alami problem batu ginjal dibanding wanita, serta risiko selalu meningkat sesudah umur menginjak 40 th.. wanita menopause dengan tingkat estrogen rendah serta wanita yang lakukan pengangkatan rahim juga berisiko tinggi batu ginjal.




Keluhan Anda

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

wall-e answer
Diberdayakan oleh Blogger.

- Since 2013 di persembahkan oleh © Luvutoo -DIARY- by amiy - with umey -